GEDUNG MTA PERWAKILAN SUKOHARJO, CABANG SUKOHARJO 7

GEDUNG MTA PERWAKILAN SUKOHARJO, CABANG SUKOHARJO 7
Alamat : Jl. Wandyo Pranoto, Dukuh Sanggrahan, Kalurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo 57513, Jawa Tengah, Indonesia.

Pengurus : Bambang (Ketua), Bowo (Wakil Ketua)
Handphone : 085725664400, 081229821343, 082230000113

Gedung ini dipergunakan untuk kegiatan kajian/ pengajian warga MTA Cabang Sukoharjo 7. Pengajian dilaksanakan rutin setiap hari rabu malam kamis jam 19.30 WIB s/d jam 21.00 WIB, sebelum kajian dimulai, peserta kajian membaca/ qira'ah Al-Qur'an dahulu kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu ceramah dari Ustadz/ Guru Daerah disertai tanya jawab. Ustadz diantaranya beliau bapak Slamet dan bapak Tardi, dalam pengajian ini boleh diikuti oleh semua orang (remaja, pemuda-pemudi, bapak-bapak, ibu-ibu, kakek-kakek, nenek-nenek). Untuk itu kami mengajak saudaraku semua terutama wilayah Sukoharjo untuk mengikuti pengajian ini. Semoga kita selalu Istiqomah dalam mencari ilmu Agama Islam dan mendapat ridho dari Alloh SWT.



Untuk saudara yang hobi olahraga, gedung ini bisa untuk bulutangkis dan futsal lo, tersedia juga televisi lengkap dengan parabola untuk melihat siaran jihad pagi (Pengajian Ahad Pagi) melalui MTA TV. Suasana lumayan tenang tidak bising suara kendaraan karena lokasi gedung ini agak jauh dari jalan raya.

1 komentar: